Saturday 16 July 2011

Download Antivirus - Norton AntiVirus 2012 19.0.0.117 Beta / 2011 18.6.0.29

Internet adalah tempat yang berbahaya, dan cybercriminals semakin lebih kreatif dalam cara-cara untuk target Anda dan informasi pribadi Anda sangat berharga. Norton Internet Security 2012 dan Norton AntiVirus 2012 menyediakan virus kita yang paling kuat, spyware, online dan perlindungan PC agar Anda dapat melakukan lebih tanpa henti.
 
Upgrade terbaru dari Norton Internet Security menawarkan:
  1. Kinerja kami tercepat yang pernah
  2. Industri terkemuka perlindungan
  3. Lebih mudah untuk menggunakan Control Center dan fitur

Fitur Utama
:
  1. Norton Protection System meliputi 4 lapisan perlindungan rock-solid dirancang untuk secara proaktif melindungi dari ancaman sangat terbaru - sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak pada PC Anda tanpa gangguan.
  2. Customizable Control Center memberikan anda pilihan untuk memilih preferensi Anda antara layar disederhanakan atau tampilan rinci tradisional.
  3. Identity Safe tanda telah pindah ke Norton Toolbar jadi ada sedikit gangguan saat Anda sedang online - tapi sandi Anda masih aman seperti sebelumnya.
  4. Bandwidth Management batas proses Norton dan update bila Anda memiliki keterbatasan bandwidth atau download bulanan.
  5. Download Insight 2.0 sekarang memberitahu Anda seberapa stabil download adalah sebelum Anda memasukkan komputer anda pada risiko crash atau hal-hal buruk lain terjadi.
  6. Norton Pemulihan Peralatan membantu mengeluarkan ancaman yang bisa terkubur dalam sistem operasi PC. 
  7. Norton Safe Web Lite, yakni sebuah toolbar yang dapat didownload untuk mengidentifikasi situs-situs yang dianggap beresiko.
  8. Norton Safe Web for Facebook, berfungsi untuk mencegah penipuan yang bisa dilakukan melalui Facebook. Seperti penyebaran link yang menuju ke situs tertentu.
  9. Norton Online Family, aplkasi ini bisa digunakan oleh orang tua untuk melindungi buah hatinya ketika sedang online. Selain memantau, tool ini juga bisa menyaring situs apa saja yang boleh dikunjungi oleh penggunanya.




EmoticonEmoticon